Selasa, 05 September 2017

Tips and Trick WCX, MRC & ATS Gratis $10


WCX adalah calon coin Cryptocurrecncy baru yang memiliki strategi marketingnya antara lain​

  • Biaya Sangat Kecil. Beberapa bursa lain mengenakan biaya sampai 1% di setiap transaksi. WCX 10x lebih murah dan market makers akan dibayar. Itu artinya anda akan punya lebih banyak uang.
  • Aman. 98% dana nasabah akan disimpan di cold wallet setiap saat. Infrastruktur server tersegregasi dan dilindungi dengan software keamanan terbaru.
  • Dibuat Untuk Skala Besar. Mesin trading kami dibuat oleh veteran Wall Street dan sudah dicoba di industri selama tiga tahun, mengeksekusi lebih dari satu juta transaksi per detik tanpa hambatan.
  • User Experience yang Jauh Lebih Baik Panel trading yang menyatu dan kuat menjadikan WCX terasa cepat, lancar, dan intuitif baik di desktop maupun di perangkat mobile.
  • Layanan Pengguna yang Mengagumkan. Tim layanan pengguna kami siap menjawab pertanyaan anda setiap saat, bahkan saat keadaan sangat ramai sekalipun.
  • Global & Anonim. Mulai trading dimanapun anda berada – tidak perlu verifikasi identitas. WCX sepenuhnya beroperasi dengan mata uang digital dan tidak berurusan dengan bank.
  • Jenis Order Lanjutan. Buat order market, limit, stop, trailing stop, dan block dengan mudah. Bekerja sesuai harapan anda dengan kecepatan eksekusi yang tidak tertandingi.
  • Kinerja API yang Sangat Baik. Trade secara otomatis secara langsung ke WCX melalui REST, WebSocket, atau FIX untuk trader dengan frekuensi transaksi tinggi.
  • Tim. Tim kami berasal dari Apple, Deutsche Bank, dan IBM, dan mempunyai pengalaman puluhan tahun dalam membuat sistem yang aman, terdistribusi, dan volume tinggi.
  • yang bikin menarik bukan fitur nya itu sih, tapi program sign up nya. ketika kamu sign up tanpa referal sekalipun, kamu langsung dapat token 50 WCX yang setara dengan $5. jika kamu menggunakan link referal, maka anda mendapatkan 50 WCXT + 15% bonus ketika kamu membeli WCX, di tambah orang pemilik referal tersebut akan mendapat 50 WCXT + 5% bonus ketika kamu membeli WCX


Pregres WXC sejauh ini sedang membuka Pre ICO atau Pre Buying WCX dangan rencana kedepanya
Roadmap
Peluncuran Beta. 1.9.17
ICO. 10.1.17
Peluncuran. 10.10.17
Aplikasi Mobile. Jan 2018
Margin Trading. Mar 2018
Integrasi Fiat. Q2 2018​

Desentralisasi Wallet. Q3 2018


informasi perkembangan WCX dapat di cari di 

Pendaftaran Wcex
Trik Nuyul anti banned bisa anda dapatkan dengan mendaftar link diatas
jika sudah isi email di kolom komentar

0 komentar

Posting Komentar